Siswi MTs N 2 BU Menampilkan Tarian Kreasi Pada Upacara Kemerdekaan

Bengkulu Utara ( Humas ) MTs N 2 Bengkulu Utara mengikuti upacara kemerdekaan di Kantor Desa Giri Kencana dan di Kantor Kecamatan Ketahun. Peserta dibagi menjadi dua, ada yang di kantor desa dan ada yang di kantor kecamatan, Sabtu (17/8/2024)

Selain mengikuti upacara, MTs N 2 Bengkulu Utara juga ikut serta dalam memeriahkan upacara tersebut. Para siswi MTs N 2 BU menampilkan tari kreasi. Tari kreasi tersebut ditampilkan di kantor desa dan kantor kecamatan dalam waktu yang berbeda. 

Selain menampilkan tarian, para siswa siswi MTs N 2 BU juga mengikuti pawai kemerdekaan yang diadakan oleh kantor Desa Giri Kencana dengan memakai baju profesi.

Kepala Madrasah Eli Rina, M.Pd sangat senang dan mengapresiasi kepada siswi yang tampil menari serta dewan guru yang membimbing para siswi sebelum tampil menari di depan umum.

"Saya sebagai kepala madrasah sangat bangga dengan apa yang kita tampilkan. Semoga ditahun mendatang akan lebih meriah lagi dan leboh banyak lagi yang ditampilkan dari MTs N 2 BU," pungkasnya. ( Sugeng/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA