Siswi MIS Guppi 13 Tasik Malaya Raih Juara 2 Dalam Perlombaan Rangking 1

Rejang Lebong (HUMAS)---- Mahasiswa Program Studi PGMI IAIN Curup mengadakan acara perlombaan bagi siswa-siswi tingkat SD/MI pada kegiatan Tahunan Prodi yaitu kegiatan BAES 2024. Salah satu perlombaan yang di adakan yaitu lomba rangking 1. Kegiatan di selenggarakan di halaman Prodi PGMI pada Selasa (24/9).

Lomba Ranking 1 adalah ajang perlombaan untuk mencari satu pemenang dari sekian peserta yang mampu konsisten menjawab benar seluruh pertanyaan yang diberikan oleh moderator. Selain konsistensi, lomba ini juga melatih ketelitian dan kecekatan dari beberapa pertanyaan yang bisa saja mengelabui.

Nayla Oktari siswi Mis Guppi 13 Tasik Malaya berhasil meraih juara 2 dari 85 siswa-siswi tingkat SD/MI yang mengikuti lomba ini. Siswa kelas 5 Mis Guppi 13 Tasik Malaya ini berhasil menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan oleh moderator.  

Mustakim, M. Pd selaku Kepala Madrasah Mis Guppi 13 Tasik Malaya mengaku bangga atas prestasi yang di raih oleh siswi nya ini. Ia juga menjelaskan "perlombaan seperti ini sangat bagus di adakan karena Lomba ranking 1 merupakan perlombaan yang menarik. Selain mengasah kemampuan otak, lomba ini juga bisa menambah wawasan" Jelas Mustakim


TERKAIT

Berita LAINNYA