Siswi Min 1 Kaur Sabet Dua Medali Kejurnas Karate Piala Kapolri 2024

Kaur (Humas) - Back to Back Champion suatu kata yang sangat pantas disandangkan kepada salah satu siswi MIN 1 Kaur yaitu NASWA ALIYA CLARETTA yang mana kali ini berhasil kembali meraih mendali dalam kejuaraan karate nasional di bogor, Rabu (31/07/2024)

Kegiatan Kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri Tahun 2024 di Gor Pekan Sari Kec. Cibinong Kab. Bogor Provinsi Jawa Barat yang digelar pada tanggal 26 – 28 Juli 2024 yang mana kegiatan ini diikuti oleh semua Perwakian Polda dan Provinsi yang ada di indonsia adapun tujuan dari kejuaraan nasional ini adalah sebagai ajang seleksi untuk mewakili Bhayangkara Indonesia di ajang World Police dan Fire Games Tahun 2025 di Amerika Serikat.

Dari 15 Atlet Kabupaten Kaur yang ikut Kejuaran Karate piala kapolri tahun 2024 ini Alhamdulillah berhasil meraih 20 mendali, dan salah satunya ada siswi MIN 1 Kaur yaitu NASWA ALIYA CLARETTA berhasil meraih 2 mendali yaitu 1 mendali emas dan 1 mendali perak.

Kabar ini sekaligus menjadi kabar baik bagi MIN 1 Kaur dikarnaakan salah satu siswi nya itu tidak hanya bisa mengharumkan nama madrasah dan kabupaten tapi bisa mengharumkan nama provinsi Bengkulu.

Jamila S.Pd.I selaku kepala MIN 1 Kaur saat dikonfirmasi mengatakan bahwa informasi ini pertama kali dikonfirmasi langsung oleh ibu kandung dari Naswa, ia juga memberikan apresiasi serta selamat kepada Naswa atas hasil kerja keras yang telah dilakukan sehingga dapat membawa pulang medali dan berpesan agar anak didiknya itu tetap menjadi orang yang rendah hati dan selalu bersemangat serta pantang menyerah, tutur jamila. (Aji/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA