Siswi MIN 1 Kaur Raih Juara 2, Lomba Bercerita Tingkat SD/MI Se-Kabupaten Kaur

Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kaur berhasil meraih juara II di ajang lomba bercerita SD/MI ditingkat Kabupaten Kaur tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan Kabupaten Kaur bertempat di gedung serba guna. Jumat (14/06/24)

Kepala MIN 1 Kaur Jamila, S.Pd.I menyampaikan rasa syukur karena Siswi Min 1 Kaur atas nama Manda dapat meraih juara II.

“Alhamdulillah MIN 1 Kaur bisa mendapatkan 2 juara, semoga di kemudian hari di perlombaan yang sama MIN 1 Kaur bisa mendapatkan juara 1,” Harap Jamila

Lomba Bercerita dengan tema “Legenda Batu Jung" yang begitu tersohor di Pantai Wayhawang.

“Pastinya ke depan kami evaluasi dan intropeksi untuk memperbaiki kemampuan dan kualitas siswa pada tahun yang akan datang,” ungkapnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs, Muhamad Soleh, M.Pd., mengucapkan terima kasih kepada para guru yang telah membimbing dan mendidik mereka, usaha dan kerja keras pasti membuahkan hasil.

“Selamat untuk Manda siswi Min 1 Kaur yang baru saja dapat juara di ajang lomba bercerita. Ini hal positif yang penting untuk tumbuh kembang anak-anak, yang nantinya akan sangat berguna ketika mereka berhadapan dengan dunia luar,” terang M. Soleh.

Pengumuman para juara disampaikan oleh panitia lomba Dinas Perpustakaan Kabupaten Kaur. (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA