Siswi Min 1 Kaur Ikut Serta Training Center Kejuaraan Nasional Kapolri Tahun 2024 Di Jakarta

Humas (Kaur) - Pengcap INKANAS Kaur yang akan mengikuti kejuara tingkat nasional akan segera melaksanakan pemusatan latihan di Pencab/Polres masing-masing. Hal ini merujuk telah dikeluarkan nya surat mandat dari ketua umum Pengda INKANAS Bengkulu dari ke-12 atlet tersebut salah satunya ada siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kaur, Senin (10/06/24).

Pelatihan tersebut telah dimulai dari tanggal 27 Mei – 14 Juli mendatang, serta akan dilanjutkan pelatihan terpusat di Bengkulu 9 hari yaitu dari tanggal 15-23 juli 2024 untuk nantinya akan bertanding di Jakarta dari tanggal 23-29 Juli 2024.

Nashwa Alya Clarenttha selaku siswi MIN 1 Kaur kembali terpilih menjadi salah satu atlet yang akan mengikuti kejurnas kareta tahun ini, yang mana di tahun lalu naswa berhasil meraih mendali emas di tingkat kejurnas di cabang yang sama. Dan di tahun ini dengan semangat dan motivasi yang besar Naswa masih sangat berharap bisa kembali membawa pulang mendali emas tersebut.

Jamila, S.Pd.I selaku kepala MIN 1 Kaur sangat  mendukung anak didiknya tersebut, serta tidak lupa juga memberikan semangat untuk pantang menyerah agar saat bertanding nanti mampu mengelurkan kemampuan dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Saya sangat bangga dengan naswa selaku anak didik kami di MIN 1 Kaur yang kembali terpilih untuk mewakili provinsi Bengkulu untuk kejuaraan karate tingkat nasional nantinya, hal ini tentunya akan membawa nama baik madrasah. saya selaku kepala madrasah akan memberikan dukungan dan semangat kepada anak didik kami tersebut serta saya ucapkan terimakasih yang sangat besar kepada pihak jajaran pelatih yang telah melatih dan membimbing anak kami tersebut.

Adapun rangkaian kegiatan latihan terpusat tersebut yaitu dimulai setelah sholat jam 05:30 WIB dan dilanjutkan lagi setelah sholat dzuhur jam 13:00 WIB dan latihan selanjutnya biasa menyesuaikan dengan keadakan dan kebutuuhan yaitu bisa sore hari atau malam hari. (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA