Siswi MAN 2, Siap Bertanding Dalam OSN 2024

Kontingen Bengkulu Resmi Dilepas Kadis Dikbud, Siswi MAN 2 Siap Bertanding Dalam OSN 2024

Kota Bengkulu (Humas) --- Kontingen Provinsi Bengkulu yang akan berkompetisi di ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 di Jakarta dilepas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Saidirman, SE., M.Si., Kegiatan berlangsung dengan penuh semangat ini digelar di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. Senin, (26/8/2024).

Siswa - siswi tersebut adalah, Nora Indah Fransisca, siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu, yang akan mewakili Provinsi Bengkulu di bidang Informatika. Nora didampingi oleh guru pendamping, Jumati Rahayu, ST, yang juga merupakan guru dari MAN 2 Kota Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Saidirman, SE., M.Si., memberikan motivasi dan dukungan penuh kepada seluruh kontingen, berharap mereka dapat mengharumkan nama Bengkulu di kancah nasional.

"Kami berharap kalian bisa memberikan yang terbaik dan membawa pulang prestasi yang membanggakan bagi Bengkulu,'' ujarnya.

Sementara itu, Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Rahayu, M.Pd., juga turut hadir dan memberikan dukungan moral kepada ananda Nora. Beliau menyampaikan harapannya agar Nora dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjadi inspirasi bagi siswa-siswi lainnya di Bengkulu.

Sementara ananda  Nora Indah Fransisca menyatakan kesiapannya untuk bertanding dalam ajang OSN 2024 ini.

"Dengan persiapan dan bimbingan yang telah diterima, Insya allah kami siap bertanding, untuk mengharumkan nama madrasah dan Provinsi Bengkulu". Ungkap ananda Nora Indah Fransisca.

Kontingen Bengkulu akan berangkat ke Jakarta pada akhir pekan ini dan siap bertanding dalam berbagai bidang sains yang diadakan pada OSN 2024. Seluruh masyarakat Bengkulu turut mendoakan kesuksesan para peserta dalam meraih prestasi tertinggi di ajang bergengsi ini. (YS-NAD_humasmanduakobe/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA