Siswa-Siswi Sambut Antusias, Cap Tiga Jari di MTsN 2 Kota Bengkulu

Cap Tiga Jari Sebagai Tahap Akhir Siswa di MTsN 2 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) -- Tampak para siswa siswi Tamatan Tahun Ajaran 2023-2024 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu sambut antusias dan bersemangat saat melaksanakan proses Cap Tiga Jari yang dilaksanakan di MTsN 2 Kota Bengkulu. Senin, (29/7/2024). 

Para siswa ini sangat bersemangat sekali mengikuti proses penting sebelum pembagian ijazah ini. Kegiatan ini difasilitasi oleh staf  Tata Usaha Meliza dan kawan-kawan. Mereka sangat  sigap untuk memandu proses siswa siswi MTsN 2 melaksanakan Cap Tiga Jari ini.

Proses Cap Tiga Jari ini berlangsung selama 4 hari. Dimulai pada Senin 29 Juli 2024  untuk siswa siswi Kelas A (30 siswa) dan B (32 siswa), pada hari Selasa untuk Kelas C (31 siswa) dan D (31 siswa), pada Rabu untuk Kelas E (30 Siswa) dan Kelas F (29 Siswa), dan hari Kamis 01 agustus 2024 untuk Kelas G (31 siswa) dan H (32 siswa).

Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti,M.Pd, mengatakan bahwa cap  tiga jari ini merupakan momen penting bagi para siswa siswi yang menandakan bahwa mereka telah lulus dari MTsN 2 kota Bengkulu. Cap Tiga Jari ini juga sebagai syarat yang harus dipenuhi untuk siswa sebelum mengambil Ijazahnya.

"Siswa Siswi yang mengikuti Cap Tiga Jari hari ini tampak sangat bersemangat. Hal ini patut diapresiasi karena  mereka telah memahami pentingnya proses ini. Semoga kegiatan ini tetap berjalan lancar tanpa kendala sampai pada proses pembagian ijazahnya nanti". Pungkas Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. (Weliya/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA