Siswa MIN 2 Bengkulu Tengah Gelar Lari Pagi Untuk Kesehatan Jiwa Dan Raga

Siswa MIN 2 Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan lari pagi sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan jiwa dan raga. ( 23/08/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Siswa MIN 2 Bengkulu Tengah kembali melaksanakan kegiatan lari pagi sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan jiwa dan raga. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh siswa ini berlangsung dengan penuh semangat di lingkungan madrasah. Dengan menghirup udara segar dan berolahraga bersama, para siswa diharapkan dapat lebih berenergi dan siap menghadapi aktivitas belajar. ( 23/08/2024 ) 

Guru olahraga MIN 2 Bengkulu Tengah, Bapak Benny Trimarta, S.Pd., menyampaikan pentingnya kegiatan lari pagi dalam menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan mental. "Lari pagi ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga cara untuk menyegarkan pikiran dan membangun kebersamaan antar siswa. Dengan fisik yang sehat, proses belajar mengajar akan berjalan lebih optimal," ujar Bapak Benny.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu program  madrasah yang bertujuan untuk membiasakan siswa hidup sehat sejak dini. Selain lari pagi, siswa juga diberikan edukasi tentang pentingnya menjaga pola makan yang sehat dan istirahat yang cukup agar kesehatan jiwa dan raga tetap terjaga.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA