Siswa MIN 1 Bengkulu Raih Medali Perak Bidang Studi Bahasa Inggris Pada Ajang OSPN

Siswa MIN 1 Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu Zafira Budiman berhasil meraih medali perak dalam ajang Olimpiade Sains Pelajar Nasional 2.0 Tahun 2024 ( 14/10/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Siswa MIN 1 Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu Zafira Budiman berhasil meraih medali perak dalam ajang Olimpiade Sains Pelajar Nasional 2.0 Tahun 2024 Tingkat Naional pada bidang studi Bahasa Inggris. Ajang Olimpiade ini diselenggarakan oleh LKN yaitu lembaga pelatihan olimpiade sains nasional. Untuk siswa/siswi tingkat SD/MI. ( 14/10/2024 )

Emiyati, M.Pd. Selaku Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah menyatakan kegembiraanya atas prestasi ini. Di era digital sekarang ini, banyak hal bisa kita lakukan untuk membangkitkan semangat belajar siswa. Salah satunya dengan mengikuti ajang-ajang perlombaan yang dilaksanakan baik luring maupun daring. Tidak ada batasan lagi bagi siswa disetiap kegiatan. Bagi siswa yang cekatan dan “mlek” teknologi informasi, banyak kesempatan diberikan oleh lembaga baik formal maupun non formal yang menyediakan ajang-ajang kompetisi. Olimpiade Sains Pelajar Nasional (OSPN) ini salah satunya. Wadah yang disediakan untuk siswa-siswa yang mau berkompetisi. Alhamdulilah setelah melewati tingkatan perlombaan, mulai dari tingkat provinsi, siswa kita bisa melaju ke tingkat nasional. Pada OSPN kali ini Zafira Budiman (siswa kelas VI) MIN 1 Bengkulu tengah meraih Medali perak pada bidang studi Bahasa Inggris.

Pada kesempatan ini, Zafira Budiman saat diwawancarai oleh Kontributor Wesite MIN 1 Bengkulu Tengah mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya sudah berhasil meraih medali perak. Walaupun belum meraih medali emas, tidak membuat Zafira kecewa. Tetap optimis, terus membenahi diri lewat belajar dan berlatih. Semoga diajang berikutnya meraih medali emas, ungkap Zafira. (EMY)


TERKAIT

Berita LAINNYA