Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Lulus Seleksi PASKIBRAKA Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Bengkulu Utara (Humas) - Berdasarkan hasil rapat finalisasi seleksi  Paskibraka Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, sebanyak 44 orang siswa-siswi terbaik Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara terpilih untuk menjadi anggota Paskibraka Tingkat Kabupaten pada pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Mereka adalah putra-putri terbaik dari SMA, MA dan SMK se-Kabupaten Bengkulu Utara yang telah melalui seleksi akademis, fisik maupun keterampilan baris berbaris. Dari 44 siswa tersebut salah satunya berasal dari MAN 1 Bengkulu Utara, atas  nama Rizki Dwi Atmaja.

Rizki Dwi Atmaja  merupakan siswa  kelas XI.B di MAN 1 Bengkulu Utara yang lahir di Arga Makmur, 12 Maret 2007,  anak kedua dari dua bersaudara dari pasangan bapak Parno (alm) dan ibu Suripti, S.Pd Paud.

Kepala madrasah Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd merasa bangga atas prestasi yang diraih salah satu siswa madrasah ini. Sebagai bentuk apresiasi dari prestasi tersebut, beliau menjanjikan akan memberikan reward kepada Rizki Dwi. Beliau berpesan tetaplah terus meraih prestasi, mengharumkan madrasah demi madrasah hebat bermartabat. ( Apriani/Yn)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA