Siswa MAN 1 Bengkulu Utara Bersaing di Ajang KSM Kabupaten 2024

Bengkulu Utara ( humas ) Sebanyak  6 orang dan 1 regu siswa MAN 1 Bengkulu Utara mengikuti ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) jenjang Madrasah Aliyah (MA) tingkat Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024 yang digelar Senin (1/7/2024). Kegiatan yang dipusatkan di titik lokasi 1 laboratorium komputer MAN 1 BU tersebut terbagi menjadi tiga sesi berjalan baik dan lancar. Kegiatan tahunan ini ditinjau langsung Kepala Kemenag Bengkulu Utara Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I. didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Choiiril Anwar, S.Pd.

Mata pelajaran  yang diikuti adalah Biologi Terintegrasi, Matematika Terintegrasi, Fisika Terintegrasi, Kimia Terintegrasi, Geografi Terintegrasi serta Ekonomi terintegrasi dan  1 tim beregu yang terdiri dari 3 orang, masing-masing didampingi  1 orang guru pembimbing.

Adapun siswa-siswa yang mengikuti KSM tersebut adalah  Hafiyanadazza (Ekonomi), Tri Rismawati (Biologi), Syiffah Al Fiana (Geografi),    Azizah Muntaziah Alma (Matematika),  Ani Wulandari (Kimia),  dan  Zaki Aturrohmah (Fisika).

 “Alhamdulillah pelaksanaaan KSM berjalan dengan lancar, jelas Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd selaku kepala madrasah. Persiapan yang dilakukan peserta dibantu guru pembimbing masing-masing sudah cukup maksimal, seperti latihan soal-soal dan mengulang materi-materi. Jemi berharap semoga semua siswa mendapatkan hasil yang maksimal. ( Apriani/Yn)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA