Silaturahmi Ke Tokoh Masyarakat, Ka.KUA BI Bincang Masalah Agama

kepala KUA kecamatan bermani Ali Akbar, SH.I, MH (Jumat 26 juli 2024)  mengunjungi tokoh agama dan masyarakat Desa Pagar Agung.

Kepahiang (HUMAS) ---- Giat rutin yang dilakukan oleh kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir adalah bersilaturahmi ke para tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Bermani Ilir, giat ini dilakukan selain ajang silaturahmi, juga dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Momen ini dimanfaatkan juga untuk mengajak semua tokoh membahas masalah masalah aktual yang terjadi di masyarakat Kecamatan Bermani Ilir. Seperti yang dilakukan oleh kepala KUA kecamatan bermani Ali Akbar, SH.I, MH (Jumat 26 juli 2024)  mengunjungi tokoh agama dan masyarakat Desa Pagar Agung.

Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut disambut antusias oleh para tokoh agama desa setempat. Kepala KUA memperbincangkan masalah kegiatan keagamaan di masyarakat. Pada kesempatan tersebut kepala KUA kecamatan bermani ilir mengajak semua yang hadir untuk bekerja sama membina generasi muda. Menurut kepala KUA, ini penting dilakukan, karena para generasi muda hari ini adalah kader pembangunan dimasa yang akan datang. Menanggapi harapan tersebut, salah satu tokoh masyarakat menyambut baik apa yang diharapkan kepala KUA tersebut, dan menyampaikan siap bekerja sama mensukseskan semua program kementerian agama yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, sementara itu kepala KUA menyampaikan bahwa giat seperti ini akan rutin dilakukan pada semua desa /kelurahan yang ada di Kecamatan Bermani Ilir.


TERKAIT

Berita LAINNYA