Sidak Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri , Kemenag RL Apresiasi Kedisiplinan KUA Curup Timur

Kasubbag TU bersama Pegawai KUA Curup Timur

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Kepala Kemenag Rejang Lebong melalui Kasubbag TU Drs . H. Suhardihirol, M.Pd beserta rombongan Melakukan Inspeksi Mendadak ( Sidak ) pada hari pertama kerja Selasa 16 April 2024 pasca libur idul Fitri 1445 H ke KUA Kecamatan Curup Timur.Dalam Kesempatan tersebut Kemenag RL melalui Kabag TU Drs . H Suhardihirol, M.Pd bersilaturahmi menyapa seluruh karyawan KUA Curup Timur dalam suasana idul Fitri serta mengecek kehadiran seluruh karyawan.

Kehadiran rombongan Kementerian Agama disambut baik oleh Kepala KUA kecamatan Curup Timur Hafizano S.Ag ,Mhi berserta seluruh karyawan. Kemenag RL mengapresiasi Kedisiplinan seluruh Karyawan KUA kecamatan Curup Timur dan berpesan untuk selalu siap siaga melayani Masyarakat.

Alhamdulillah, sidak hari ini di KUA kecamatan Curup Timur berjalan dengan lancar,dan kami mengapresiasi kehadiran seluruh karyawan dihari pertama kerja ini dan untuk seterusnya semoga selalu mengedepankan kedisiplinan dan pelayanan terhadap masyarakat ujar Suhardihirol saat diwawancarai oleh Reli Kusmanto, S.Pd .I Kontributor berita KUA kecamatan Curup Timur.

Dengan kunjungan ini, diharapkan semangat dan komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan oleh seluruh karyawan KUA kecamatan Curup Timur. (Reli)


TERKAIT

Berita LAINNYA