Siap Menyambut Tahun Pelajaran Baru, MAN 2 Bengkulu Utara Adakan Upacara Bendera dan Kegiatan MATSAMA

Bengkulu Utara ( Humas ) - Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2024/2025, MAN 2 Bengkulu Utara melaksanakan upacara bendera di halaman MAN 2 Bengkulu Utara yang dipimpin langsung oleh Ibu Nurhasiah, S.Sos.I, M.Pd selaku Kepala MAN 2 BU dan diikuti oleh seluruh dewan guru, staf Tata Usaha, serta siswa-siswi kelas X, XI dan XII secara khidmat pada Senin (15/07/24).

Upacara dilaksanakan tepat pada pukul 07.15 WIB dan dilaksanakan oleh para Anggota OSIM MAN 2 Bengkulu Utara yang dibantu oleh kelas XII IPA sebagai anggota Paduan suara.

Dalam amanatnya,Ibu  Nurhasiah, S.Sos.I, M.Pd menyampaikan kepada seluruh peserta upacara baik guru maupun siswa dan siswi, untuk dapat meningkatkan kedisiplinan, mentaati peraturan, tetap semangat dan giat dalam belajar agar proses belajar mengajar berjalan secara kondusif.

"Kita tingkatkan kedisiplinan, kita taati peraturan dan belajar dengan penuh semangat dan  tanggungjawab. Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi" ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan sambutannya kepada siswa dan siswi baru  MAN 2 Bengkulu Utara sekaligus membuka kegiatan MATSAMA yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan. Harapan Beliau semoga siswa dan siswi baru ini dapat mengikuti peraturan yang ada di Madrasah dan kedepannya menjadi anak-anak yang sukses dan membawa nama baik MAN 2 Bengkulu Utara.

Upacara perdana ini diharapkan menjadi semangat baru bagi dewan guru dan siswa siswi MAN 2 Bengkulu Utara, sehingga kualitas pendidikan dan prestasi MAN 2 Bengkulu Utara semakin meningkat.


TERKAIT

Berita LAINNYA