SERTIJAB KEPALA MADRASAH - KEPALA MTsN 3 BU

LAIS ( HUMAS MTsN 3 BENGKULU UTARA ) Kamis ( 25/04 ) di MTsN 3 BU digelar acara serah terima jabatan Kepala Madrasah Tsanawiyan Negeri 3 Bengkulu Utara. Acara tersebut berlangsung di Ruang Kantor Tata Usaha MTsN 3 Bengkulu Utara.

Acara Serah terima jabatan Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara tersebut dihadiri oleh Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara beserta rombongan, Camat Pal 30 Lais, Kepala KUA Pal 30 Lais, unsur dari TNI dan Polri, Kepala Kepala Madrasah yang ada di Pal 30 Lais, Tokoh Tokoh masyarakat serta tenaga pendidik dan kependidikan.

Serah terima jabatan dipimpin oleh Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara. Dalam kesempatan tersebut, dilakukan serah terima jabatan Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara yang lama Hj. Anny Arifah, S.Pd kepada Ayatur Rahmi, S.Pd.I. untuk jabatan baru Hj. Anny Arifah, S.Pd menjabat sebagai Kepala MIN 1 Bengkulu Utara yang telah dilakukan sertijab pada hari sebelumnya.

Kasubag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Syamsir Alamsyah, S.Ag, menyampaikan harapannya untuk kepala madrasah yang baru dilantik. Beliau mengungkapkan, "Kami berharap kepala madrasah yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja yang baik dari para pendahulunya dan mengembangkan inovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan di madrasah. Kami juga berharap mereka dapat terus berkomitmen dalam memberikan pendidikan yang berkualitas kepada para siswa, sehingga mereka dapat menjadi generasi yang unggul dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa."

Dengan adanya serah terima jabatan ini, diharapkan Madrasah Madrasah di Pal 30 Lais dan sekitarnya dapat terus berkembang dan memberikan pendidikan yang berkualitas kepada para siswa, daerah juga berkomitmen untuk terus mendukung dan memperkuat sektor pendidikan dalam rangka mencapai visi dan misi pembangunan pendidikan yang lebih baik.(Agya)

Editor:

Yeni Putri Yanti

Kontributor:

Humas Kemenag BU

Penulis:

Agung, S.Pd


TERKAIT

Berita LAINNYA