Senam Perdana MTsN 3 Bengkulu Utara Di Tahun Ajaran Baru

Bengkulu Utara ( Humas )  19 Juli 2024 - MTsN 3 Bengkulu Utara melaksanakan rutinitas senam perdana, diikuti oleh seluruh siswa dan dewan guru. Senam tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebugaran fisik dalam kehidupan sehari-hari. Jumat, 19 Juli 2024.

Hengky Saputra, S.Pd., selaku guru olahraga yang juga menjadi koordinator. "Senam ini bukan hanya untuk kebugaran tubuh, tetapi juga untuk memupuk semangat kebersamaan dan kegiatan positif di sekolah," ujar Hengky dengan antusias.

Sementara itu, Ayatur Rahmi, S.Pd.I., selaku Kepala Madrasah, menekankan pentingnya olahraga dalam pembentukan karakter siswa. "Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi rutinitas sekolah tetapi juga gaya hidup sehat bagi seluruh warga Madrasah," ungkap Ayatur Rahmi.

Acara senam perdana di Tahun Ajaran baru ini  diisi dengan berbagai kreasi yang dipimpin oleh Dewan Guru dan siswa siswi penuh bersemangat. Peserta terlihat kompak dan enerjik , mencerminkan semangat kebersamaan dan semangat hidup sehat di kalangan siswa MTsN 3 Bengkulu Utara.

Dengan dilakukannya rutinitas senam ini, diharapkan dapat menjadi titik awal, lebih banyak kegiatan olahraga yang melibatkan seluruh siswa, menciptakan lingkungan sekolah yang lebih sehat dan produktif. ( Dwi Rohmah/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA