Senam Bersama, Ka. KUA Muara Bangkahulu : ' Memperkuat Rasa Kebersamaan'

Semarak HUT RI: PAI Muara Bangkahulu Tampil Kompak

Kota Bengkulu (Humas) --- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79, Penyuluh Agama Islam (PAI) dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Bangkahulu menunjukkan kekompakan mereka dengan mengikuti kegiatan Senam Bersama. 

Kegiatan digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Semarak Kelurahan Bentiring Permai. Acara ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang diselenggarakan oleh Kemenag Kota Bengkulu, Jumat, 9 Agustus 2024.

Dengan mengenakan seragam bernuansa merah putih, para penyuluh agama tampil penuh semangat dalam mengikuti senam massal yang diadakan untuk menyemarakkan peringatan HUT RI. Gerakan senam yang enerjik dan kompak dari para peserta semakin menambah semaraknya suasana di pagi itu, diiringi dengan musik yang memompa semangat.

Kepala KUA Kecamatan Muara Bangkahulu, Rudian, S.Ag, M.H., menyampaikan rasa bangganya terhadap para penyuluh yang berpartisipasi. "Kegiatan ini tidak hanya untuk kesehatan, tetapi juga untuk memperkuat rasa persatuan dan kebersamaan di antara kita, terutama dalam menyambut hari kemerdekaan". Ungkapnya.

Senam bersama ini diikuti oleh seluruh pegawai Kemenag Kota Bengkulu, termasuk dari berbagai KUA se-Kota Bengkulu. Kehadiran para Penyuluh Agama Islam KUA Muara Bangkahulu yang kompak dan penuh semangat menjadi sorotan tersendiri dalam kegiatan tersebut.

Kemeriahan semakin terasa ketika semua peserta berbaur dan menikmati kebersamaan dalam suasana yang penuh semangat nasionalisme. Kegiatan senam ini diharapkan dapat terus menjadi tradisi tahunan dalam perayaan HUT RI di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu, sebagai wujud rasa syukur dan penghargaan atas kemerdekaan yang telah diraih. (Lia/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA