kemenag

Semarakkan Syiar Islam, PAI Kecamatan Pino Raya Bina Spritual Siswa SMPN 5 BS

Bengkulu Selatan (Humas) - Dalam rangka menyemarakkan syiar Islam di bumi sekundang setungguan, Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Pino Raya kolaborasi dengan SMPN 5 Bengkulu Selatan dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa SMPN 5 Bengkulu Selatan.

Yensi Sinarmi, S.Pd.I salah satu penyuluh agama Islam kecamatan Pino Raya, menyampaikan pentingnya budi pekerti dan bina spiritual dalam menanamakan akhlak menjadi acuan dalam kehidupan siswa guna bersikap baik dengan teman maupun guru dalam lingkungan sekolah.

“Kita sadari tidak hanya kecerdasan intelektual saja yang dibutuhkan siswa, namun kecerdasan spiritual pun sangat penting” tuturnya.

Kepala KUA Pino Raya Drs.H. Winraini, M.H.I pada kontibutor penulis berita Husnul Hotima, S.Sos menyampaikan ucapan terima kasih kepada PAI KUA Kecamatan Pino Raya yang memiliki semangat dalam menyampaikan syiar-syiar Islam dan telah berkolaborasi dalam kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di lingkungan sekolah.

“Alhamdulillah, kami menyambut baik kesediaan KUA Pino Raya dan penyuluh agama dalam berkolaborasi, kami juga berharap siswa-siswi dapat merealisasikan apa yang disampaikan oleh penyuluh agama Islam KUA Pino Raya. Semoga kedepannya penyuluh dan KUA Pino Raya tetap menjalin silaturahim dan kolaborasi dengan SMPN 5 Bengkulu Selatan,” ucap Kepsek SMPN 5 Bengkulu Selatan, Rudianto, S.Pd. (Husnul/Toni)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA