Semarak Sambut Bulan Ramadhan 1445 H,​​​​​​​ Kemenag Kaur Gelar Pawai Ta’aruf  Bersama Pemda Kaur 

Kaur (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd. Bersama Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kaur, Ir. Herwan, M.Si  beserta jajaranya menggelar kegiatan Pawai Taaruf dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1445 H di depan Masjid Al-Kahfi Bintuhan, Sabtu (09/3/24).

Pembukaan dan pelepasan peserta pawai taaruf yang di pusatkan di depan Masjid Agung Al-Kahfi Kota Bintuhan tersebut, melibatkan sejumlah dari pelajar, santri, Ormas Islam dan sejumlah jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kaur yang hadir untuk ikut serta memeriahkan kegiatan menyambut bulan suci ramadhan 1445 H.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd mengatakan bahwa Pawai Taaruf yang dilaksanakan ini merupakan bentuk dari untuk mengajak kepada masyarakat menyambut gembira datangnya bulan yang mulia yaitu bulan suci ramadhan degan melaksanakan ibadah secara sempurna menuju ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang terlibat dalam acara pawai taaruf termasuk juga kepada jajaran Polres Kaur yang telah melakukan pengamanan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik” Ungkap M. Soleh

M. Soleh juga berharap acara ini dapat terselenggara setiap tahun menjelang Ramadhan di Kabupaten Kaur, karena kegiatan sepertini merupakan hal yang sangat bagus, dimana kita berkolaborasi dan bekerjasama memeriahkan datangnya bulan suci ramadhan.

Dalam kesempatan yang sama, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kaur, Ir. Herwan, M.Si. mengatakan bahwa pawai taaruf ini adalah salah satu kegiatan untuk menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini dengan bentuk penuh rasa syukur kita kepada Allah SWT.

“Pawai Taaruf ini bukan pawai biasa, ini adalah bentuk rasa syukur kita menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan dan berlipat ganda amal kebaikan," Tutup Herwan (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA