Sambut Ramadhan 1445 H, Kakan Kemenag BU Beserta Jajaran Meriahkan Pawai Ta’aruf

Bengkulu Utara (Humas) Sambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Kakan Kemenag Dr.H.Nopian Gustari,S.Pd.I,M.Pd.i dan Seluruh Jajaran Kementerian Agama Bengkulu Utara mengikuti Pawai Ta’aruf yang dilaksanakan di halaman kantor Pemda Bengkulu Utara pada Jumat,(08/03/2024)

Rute pawai ini dimulai dari halaman kantor Bupati Bengkulu Utara menuju bundaran kota Arga Makmur yang kemudian kembali lagi menuju ke halaman kantor Pemda Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Bengkulu Utara, Fitriansyah mengatakan, “kegiatan pawai ta’aruf ini merupakan agenda untuk menjaga kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.”

“Selain itu, pawai ta’aruf ini merupakan salah satu wujud syukur dari Pemkab Bengkulu Utara karena telah dua tahun dimasa covid-19 tidak pernah merayakan pawai penyambutan bulan suci Ramadhan,” ucap H. Fitriansyah, SSTP, MM.

Ya, setelah dua tahun masa covid-19 kita tidak bisa melakukan pawai ini, jadi alhamdulillah tahun ini kita bisa kembali melakukan pawai ini lagi, ” ujar Sekda Kab Bengkulu Utara.

Acara Pawai Ta’aruf sambut Ramadhan 1445 H ini diikuti oleh para siswa dari berbagai sekolah dalam kota Argamakmur beserta instansi-instansi lainnya yang ada di Kota Arga Makmur." 

Editor:

Humas Kemenag Bengkulu Utara

Kontributor:

Humas Kemenag BU


TERKAIT

Berita LAINNYA