Sambut Maulid: PAI Kecamatan Curup Timur Pimpin Musyawarah di Majelis Taklim Alkas Alkam

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Penyuluh Agama Islam Kecamatan Curup Timur Reli Kusmanto, S.Pd.I memimpin pelaksanaan musyawarah pada majelis taklim Alkas Alkam Desa Air Meles Bawah dusun 4 pada Kamis 5 September 2024.

Musyawarah yang dihadiri oleh segenap pengurus masjid, perangkat Agama serta jamaah pengajian masjid Alkas Alkam tersebut diadakan dalam rangka pembentukan Kepanitiaan peringatan maulid nabi Muhammad SAW tahun  1446 H. 

Berdasarkan hasil musyawarah yang dipimpin langsung oleh Penyuluh Agama Islam tersebut direncanakan peringatan maulid nabi Muhammad SAW dimasjid Alkas Alkam Desa Air Meles akan dilaksanakan pada hari Minggu malam Senin ba' dah sholat isya dengan pengisi acara yaitu Rombongan team Safari Maulid dari Pondok Pesantren Arrisalah kota Lubuk Linggau.

Reli Kusmanto menyampaikan bahwa sebelumnya pihak pondok pesantren telah berkoordinasi kepada Penyuluh Agama Islam Kecamatan Curup Timur untuk melaksanakan kegiatan safari maulid diwilayah Kecamatan Curup Timur. Setelah diadakan musyawarah di KUA Kecamatan Curup Timur maka dipilih titik pelaksanaan perdana safari maulid tersebut yaitu dimasjid Alkas Alkam Desa Air Meles Bawah.

Diharapkan dengan terbentuknya kepanitiaan pada majelis taklim Alkas Alkam yang berkolaborasi dengan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Curup Timur dalam menyambut team Safari Maulid Pondok Pesantren Arrisalah tersebut bisa memaksimalkan kelancaran serta kesuksesan acara yang akan dilaksanakan mendatang. ( Reli )


TERKAIT

Berita LAINNYA