Sambut HUT RI, Kelas VIII A MTsN 2 Kobe Rias Ruang Kelas

Sambut HUT RI, Kelas VIII A MTsN 2 Kobe Bersihkan dan Rias Ruang Kelas

Kota Bengkulu (Humas) --- Sambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) pada tanggal 17 Agustus mendatang, pada Selasa pagi tanggal 30 Juli 2024, tampak di Kelas VIII A Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Bengkulu bersama Wali Kelas, Yenni Aprianita, S.Pd. menghias kelas.

Terlihat siswa siswi Kelas VIII A MTsN 2 Kota Bengkulu nampak sibuk dengan aktivitas bersih-bersih kelas, ada yang menyapu, mengepel lantai kelas, membersihkan kursi dan meja, membuang sampah, membuat dan menempel hiasan dinding dan menyiram tanaman.

Ibu Yenni Aprianita, S.Pd begitu dia akrab disapa mengatakan bahwa kebersihan merupakan salah satu hal terpenting untuk menciptakan kesehatan, lingkungan yang nyaman dan tentram.

"Untuk mewujudkan lingkungan bersih, kita  perlu kerja sama yang baik antara guru, siswa, tim keamanan untuk ikut menjaga Madrasah. Maka dari itu kami sempatkan di waktu istrahat untuk melaksanakan kegiatan ini. Hal ini juga sekaligus sebagai persiapan menyambut HUT RI 17 Agustus nanti". Ungkap Yenni Aprianita, S.Pd.

Sementara itu, Kepala MTsN 2 Kota Bengkulu Ibu Dr. Eryanti, M.Pd. mengatakan  bahwa menjaga kebersihan lingkungan Madrasah ini adalah kewajiban bagi setiap warga Madrasah baik itu Guru, Staf dan siswa siswi semua.

"Saya mengapresiasi kepada kelas VIII A dan wali kelasnya yang telah bersama-sama membuat sedemikan bagus dan rapi kelasnya, semoga bisa menjadi contoh untuk kelas-kelas yang lainnya.(Weliya/Humas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA