Sambut HUT RI ke-79, Kemenag Kota Bengkulu Rapat Persiapan

Sambut HUT RI ke-79, Kemenag Kota Bengkulu Rapat Persiapan

Kota Bengkulu (Humas)-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu adakan Rapat Persiapan, pada Selasa 06 Agustus 2024 bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu di Jalan Bangka Nomor 17 Kota Bengkulu.

Rapat dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. didampingi Kasubbag Tata Usaha, Dr. Fahrurrazi, S.Pd,M.Si. serta dihadiri para Kasi, Kepala Madrasah, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, dan jajaran staf.

Dalam rapat ini dibahas mengenai beberapa persiapan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79, mulai dari pelaksanaan upacara bendera, serta pelaksanaan berbagai perlombaan.

Dari hasil rapat diputuskan bahwa upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu, yang akan diikuti oleh jajaran di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu dan Kemenag Kota Bengkulu termasuk dari lingkungan KUA, sedangkan untuk madrasah akan melaksanakan upacara di masing masing madrasah.

Kemudian, untuk ajang perlombaan akan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2024, meliputi Lomba Solo Song, Lomba Gap, Lomba Tenis Meja, dan acara hiburan.

Selain itu akan dilaksanakan acara Jalan Santai Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta jajaran Kemenag Kota Bengkulu yang akan digelar pada tanggal 16 Agustus 2024.

Seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini akan di koordinir oleh jajaran kepanitiaan yang diketuai oleh H. Al Mudazzir, yang menyampaikan harapannya agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA