Safari Ramadhan OSIM MPK MTsN 1 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Humas) - Dalam rangka Penanaman Keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT selama bulan Ramadan, OSIM MPK Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu pada Bulan suci ramadhan mengadakan program kerja yakni Safari Ramadhan.

Kegiatan Safari Ramadan ada yang dilakukan secara langsung dengan mengisi kultum di masjid sekitaran rumah pengurus Osim mpk MTsN 1 dan ada yang secara daring. Dengan merekam video kemudian di upload di Instagram dan YouTube OSIM MPK MTsN 1 Kota Bengkulu. Program ini sudah berjalan selama 2 tahun.

Ketua Osim MTsN 1 Kota Bengkulu masa bakti 2023/2024 Rizky Akhmad, mengisi kultum di Masjid Al Akhirah RT 19 Pagar Dewa dengan Tema “ Hikmah dan Manfaat Puasa. Sedangkan Fairuz Zaki yang merupakan Ketua OSIM MTsN 1 Kota Bengkulu masa bakti 2022/2023 dan sekarang duduk di kelas IX I MTsN 1 Kota Bengkulu, mengisi kultum di Masjid Al Huda Karang Indah Kota Bengkulu dengan Tema “Agar Puasa Tidak Sia-Sia”.

Dalam kesempatan ini Pembina OSIM-MPK, Melda Nuari Handini menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk Penanaman Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, "dengan mengkondisikan kegiatan belajar yang dihiasi dengan suasana keagamaan. Semoga kita semua menjadi hamba-hamba Allah yang beriman dan bertaqwa," ungkap Diniah. (MTsN1KoBe)


TERKAIT

Berita LAINNYA