Safari Ramadhan Kakan Kemenag Bengkulu Utara Serahkan Wakaf Al'Quran

Bengkulu Utara (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I bersama dengan Bupati dan Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M, Rabu (20/3).

Safari dilaksanakan di Masjid Baitul Iman Desa Wonoharjo Kecamatan Giri Mulya, turut di hadiri oleh Kepala Dinas Instansi, yang tergabung dalam Tim Safari, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Wonoharjo.

Safari diawali dengan Buka bersama di Masjid Baitul Iman, di lanjutkan dengan shalat magrib berjamaah, sholat Isya dan tarawih berjamaah, penyerahan bantuan dari Bupati Bengkulu Utara dan di tutup dengan tausiyah serta doa oleh Ustad. Dimas Rahmad, S.Ag.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Nopian Gustari berkesempatan menyerahkan wakaf Al Qur'an kepada pengurus masjid Baitul Iman.

"Semoga wakaf yang kami berikan di bisa dimanfaatkan dengan baik, jangan hanya dijadikan pajangan saja" ucapnya singkat." ujar Nopian.


TERKAIT

Berita LAINNYA