Safari Ramadan "Tarawih Keliling", Kakan Dukung Program Pemkot

Safari Ramadan "Tarawih Keliling", Kakan Dukung Program Pemkot

Kota Bengkulu (Humas) --- Pemerintah Kota Bengkulu kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan Tarawih Keliling (Tarling) Tahun 2024/1445 Hijriyah pada Jumat 15 Maret 2024. Kali ini bertempat di Masjid Nurul Haq, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Tarling ini dihadiri langsung oleh Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi beserta jajaran. Turut hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM.

Dalam sambutan, Penjabat Walikota Bengkulu, Arif Gunadi mengajak kepada semua jamaah Masjid Nurul Haq untuk mengisi kegiatan bulan Ramadhan 1445 H ini dengan amalan saleh, serta terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ditambahkan Arif Gunadi, bahwa kegiatan Tarling bulan Ramadhan 1445 H ini sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat ukhuwah Islamiyah, dengan kebersamaan dan gotong royong.
Selain itu, Arif Gunadi juga mengajak untuk sama sama mendukung program Pemkot Bengkulu yang Religius dan Bahagia.
Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan penyerahan CSR Bank Bengkulu berupa 1 Unit Wireless serta Qurma untuk Berbuka Puasa dari Basnaz yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,M.M. Kepada BKM Masjid Nurul Haq.

Disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. bahwa Kemenag Kota Bengkulu selalu mendukung penuh program Pemkot Bengkulu yang Religius dan Bahagia. (Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA