Safari Jum'at ,Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Seluma Ke Masjid Al Muhajirin

Seluma (Humas)-MTsN 1 Seluma lakukan Safari Jum'at ke masjid Al Muhajirin desa Sengkuang Jaya, Seluma Barat  Jum'at, 20 September 2024, Yang mana bertindak sebagai Imam/Khatib, Ust. Roy Setiawan, .S.Pd

Tujuan Safari Jumat ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar madrasah dengan masyarakat sekitar serta mendengarkan aspirasi langsung masyarakat. Walau Matahari bersinar dengan terik tidak mengurungkan niat Kepala Madrasah MTs Negeri 1 Seluma Isrul Aswanto, S.Pd beserta Dewan Guru lainnya mengadakan safari Jum'at di masjid Al-Muhajirin Desa Sengkuang jaya kabupaten seluma pada Jumat (20/09)

Kepala MTsN 1 Seluma bapak Isrul Aswanto, S.Pd berharap dengan adanya kegiatan safari jum'at ini, dapat menjalin silahturahmi dengan masyarakat pada umum nya di sekitar MTs Negeri 1 Seluma.

 "Kegiatan ini selain sebagai ladang pahala bagi kita semua, kami ingin menunjukan eksistensi kami ditengah masyarakat. Bahwa MTsN 1 Seluma tidak hanya mitra masyarakat dalam menitipkan anak-anaknya sebagai siswa/i akan tetapi kami juga bagian dari masyarakat yang akan terus memberikan sumbangsih positif di tengah masyarakat. " Untuk petugas safari ini yang bertindak sebagai Imam dengan suara merdu nya melantunkan ayat - ayat suci Al Qur'an dan hatib  yaitu ust Roy Setiawan, S.Pd. (Eka/Annisa)


TERKAIT

Berita LAINNYA