Rayakan Idul Adha, Kemenag Bengkulu Utara Sembelih 12 Ekor Sapi

Bengkulu Utara ( Humas) - Merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H/ 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan penyembelihan hewan Qurban berupa 12 ekor sapi, pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Pelaksanaan Penyembelihan dilaksanakan di belakang Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I bersama seluruh Pejabat dan Karyawan/karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bahwa, pada Hari Raya Idul Adha 1444 H ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menyembelih 12 ekor sapi yang merupakan qurban dari karyawan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

“Alhamdulillah, pada perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini, kita, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara bisa berqban 12 ekor sapi, yang merupakan qurban dari karyawan karyawati kita” Ungkap H. Nopian.

H. Nopian menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh karyawan-karyawati Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang sudah berkenan dengan ikhlas untuk berqurban di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, dan berharap agar amal qurban tersebut mendapat pahala dari Allah SWT.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang sudah berkenan untuk berqurban di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara. Semoga Qurban kita semua ini mendapat amal dan pahala dari Allah SWT” Ucapnya.

Selanjutnya H. Nopian mengatakan bahwa nantinya daging qurban ini akan di bagikan kepada seluruh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, para pensiunan, serta masyarakat yang ada d sekita Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.


TERKAIT

Berita LAINNYA