Ratusan Siswa Madrasah Bengkulu Utara Terima Seragam Gratis

Bengkulu Utara (humas) - Ratusan siswa siswi Madrasah Tsanawiyah yang ada di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menerima seragam gratis, Rabu, 7 Februari 2024, 

Seragam gratis yang di peruntukan bagi siswa siswi Madrasah kelas VII ini merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dalam Hal ini Bupati Bengkulu Utara melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun penyerahan seragam bagi siswa madrasah tersebut dilakukan secara simbolis di aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara bersama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara kepada Kepala Madrasah setingkat Tsanawiyah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, dalam hal ini kepada Bapak Bupati atas perhatiannya dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara.

" Atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Bapak Bupati, yang telah memberikan seragam gratis bagi siswa siswi MTs yang ada di Bengkulu Utara" ucap H. Nopian.

"Ini merupakan wujud perhatian dari komitmen Bapak Bupati Bengkulu Utara dan juga kami selaku Kementerian Agama dalam memajukan dunia pendidikan, baik itu pendidikan umum, maupun pendidikan keagamaan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara" ucapnya lagi.

H. Nopian berharap wujud perhatian ini dapat terus terlakansa kedepannya.

"Harapan kami semua, wujud perhatian ini dapat terus berlanjut di tahun tahun yang akan datang, baik itu untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah maupun untuk tingkat Madrasah Tsanawiyah yang ada di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara" Tutup H. Nopian


TERKAIT

Berita LAINNYA