RAPAT RUTIN BULANAN KUA BANG HAJI BENGKULU TENGAH

KUA Kecamatan Bang Haji menggelar rapat bulanan dan Persiapan Pelantikan Pengurus BKM Kecamatan Bang Haji

Bengkulu Tengah,(Humas) - KUA Kecamatan Bang Haji menggelar rapat bulanan dan Persiapan Pelantikan Pengurus BKM Kecamatan Bang Haji dengan mengusung Tema peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan di Kantor Urusan Agama (KUA) Bang Haji. Rapat yang dihadiri oleh seluruh ASN dan PAI Non PNS KUA, ini bertujuan untuk mendorong upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan Setulus Hati “Humanis Aman Teliti Iklas” (04/12/23).

Rapat yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Bang Haji, Bapak Teddy Safutra, S.HI, dimulai dengan pembahasan ‘HATI’. HATI sendiri merupakan singkatan dari “Humanis Aman Teliti Iklas”. Konsep ini bertujuan untuk menciptakan pelayanan pada masyarakat dengan adanya komunikasi yang baik akan menimbulkan saling menghormati, menghargai dan Teliti dalam pekerjaan.

Kepala KUA Bang Haji Teddy Safutra, S.HI berberkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Dengan meningkatnya pelayanan pada Masyarakat ini menunjukan meningkatnya kinerja di setiap lini kerja KUA Bang Haji.  Harapannya, dengan lingkungan kerja yang tertata baik, kita dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan memuaskan kepada masyarakat." Ujarnya.

Penerapan konsep “HATI” di KUA Bang Haji tidak hanya mencakup ruang kerja internal, tetapi juga melibatkan interaksi dengan masyarakat. Para ASN dan PAI Non PNS KUA diharapkan untuk selalu memberikan Pelayanan dengan baik kepada setiap pengunjung yang datang, menciptakan suasana yang ramah, dan memberikan pelayanan yang optimal.

Selain itu, rapat bulanan ini juga membahas pencapaian-pencapaian positif yang telah diraih oleh KUA Bang Haji didalam meningkatkan kualitas pelayanannya langkah strategis dalam optimalisasi proses administrasi.

Dalam Rapat bulanan ini disampaikan juga oleh kepala KUA untuk persiapan Pelantikan Pengurus BKM Kecamatan Bang haji yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2023, dalam hal ini kepala KUA mengingatkan Kembali persiapan-persiapan didalam pelaksanaan kegiatan tersebut serta memastikan kepengurusan BKM Kecamatan Bang Haji yang akan hadir. Diakhir rapat kepala KUA tetap mengingatkan untuk tetap melakukan pelayanan pada Masyarakat walaupun ada kegiatan KUA Bang Haji tetap dapat menjadi contoh positif dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan bermakna bagi masyarakat.


TERKAIT

Berita LAINNYA