Rapat MTs N 2 BU Bersama Komite Membahas Perbaikan Gedung

Bengkulu Utara (Humas ) Kepala MTsN 2 BU menggelar rapat pengurus komite. Rapat tersebut membahas tentang keadaan gedung belajar yang tidak layak untuk proses pembelajaran Tahun Pembelajaran 2024/2025, Jumat (19/7/2024) di ruang Kepala Madrasah

Disampaikan Kepala MTs N 2 BU, Eli Rina, M.Pd bahwa hasil dari rapat tersebut yaitu telah disetujuinya RAB yang sudah dibuat  pengurus komite dan nantinya akan diadakan rapat bersama wali murid. Mereka sangat mendukung program madrasah memperbaiki gedung yang kurang layak karena mereka telah melihat langsung keadaan ruang belajar siswa yang kurang layak dipakai untuk proses pembelajaran.

"Alhamdulillah kita juga sudah ada perbaikan yaitu mengganti atap gedungnya, namun masih banyak sekali yang perlu diganti atap nya. Mengingat bangunan tersebut sejak berdiri tahun 2002 sampai sekarang belum ada diperbaiki," jelas Eli Rina, M.Pd

Selanjutnya Kepala  Madrasah menyampaikan bahwa dirinya sudah berusaha bersama Kepala Kemenag BU Dr. H. Novian Gustari. S. Pd. I. M. Pd. I. untuk mengurus sertifikat tanah wakaf menjadi tanah hibah ke BPN BU namun belum terealisasi. Sementara siswa semakin bertambah setiap tahunnya.

"InsyaAllah tahun 2024 ini ketua komite beserta pengurus, akan membantu dan mencari solusi nantinya bersama wali murid MTsN 2 BU," pungkasnya. ( Sugeng/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA