Rapat Koordinasi Bulanan KUA Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) - Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi,S.Sos.I Yang di Hadiri Staf, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja dan Mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu.

Kepala KUA Kecamatan Sukaraja  H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I,yang memimpin jalannya rakor menyampaikan beberapa hal  terkait dengan pelayanan di KUA maupun informasi penting lain nya. Beberapa agenda rapat yang dibahas diantaranya mengenai revitalisasi KUA,Mengenai pelayanan di KUA  Hamdan  mengajak agar memahami dan memperkuat lagi pelaksanaan dan pelayanan sesuai  Tupoksi nya, Kamis,05/09.

Penyuluh Agama Islam baik agar bisa memahami bahwa ada 10 tupoksi KUA yang harus kita perkuat lagi pelaksanaannya seperti Bimbingan keluarga sakinah, Kemasjidan, Penerangan agama Islam, zakat wakaf dan lainnya, karenanya sampaikan kepada masyarakat tentang kebijakan, regulasi maupun program pemerintah terkhusus Kementerian Agama dengan bahasa agama,jelas Hamdan.

Dalam arahannya Hamdan  menekankan kepada seluruh Staf pegawai KUA dan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dengan layanan yg prima, ramah dan cepat.
Berikan layanan dengan 5 S, salam, senyum ,sapa,sopan dan santun” tegasnya.

Lebih lanjut Hamdan  menambahkan agar alur layanan di KUA Kecamatan Sukaraja dibuat semudah mungkin baik itu layanan nikah maupun konsultasi agar memberikan kemudahkan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan KUA Kecamatan Sukaraja sesuai dengan peraturan dan prosedur yang ada. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA