Rapat Koordinasi Bimas Islam Yang Di Hadiri Oleh Kepala KUA Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) - Rapat Koordinasi oleh Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Seluma Nanang Hermanto,M.H, yang diikuti Ka KUA se Kabupaten Seluma  dan di hadiri oleh Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi,S.Sos.I, digelar pada hari  Rabu,18/09, bertempat di Musolla Al Mabrur Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma   membahas pemantapan program-program kerja sesuai tupoksinya masing-masing.

Kepala Seksi Bimas Islam,Nanang Hermanto,M.H, memimpin langsung rakor tersebut yang didampingi oleh Kepala KUA Kecamatan berlangsung dengan lancar dan efektif.

Nanang memberikan Arahan tentang pentingnya rencana kerja dan administrasi dalam pelaksanaan program-program yang ada. Sehingga eksekusi yang diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sesuai jadwal, begitu pula dengan pelaporan kegiatannya dapat selesai tepat waktu.

Pertemuan rakor ini dalam rangka untuk memantapkan program-program kerja yang dilaksanakan sesuai tupoksinya masing-masing,penggunaan pakai sesuai SE sekjen Kemenag Tahun 2024,melengkapi data-data terbaru di KUA dan sekaligus rakor mempersiapakan kegiatan  dalam rangka HAB Kemenag Tahun 2025.

Lebih lanjut tujuan dari rakor ini yaitu untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan mewujudkan pelayanan prima pada setiap Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan di Kabupaten Seluma  juga berperan serta KUA di tengah-tengah masyarakat, baik membina di masyarakat bidang keagamaan maupun sebagai garda terdepan dalam menjaga kerukunan umat beragama, tutup Nanang. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA