RA. Rabbi Radhiyya Menggugah Semangat Anak-Anak dengan Perjuangan Kisah Nabi

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Hari ini Sabtu, (31/08) anak-anak RA. Rabbi Radhiyya melakukan kegiatan di pagi hari dengan mendengarkan cerita kisah Nabi Nuh AS. Ummi yang bertugas untuk memberikan cerita kepada anak-anak pada hari ini yaitu ummi Desi Lina Sari, S.Pd. 

Sebelumnya kegiatan itu dimulai, para ummi  sudah mempersiapkan karpet di halaman untuk anak-anak bisa duduk rapi sesuai dengan kelasnya masing-masing. Ternyata, anak-anak begitu antusias dan siap untuk mendengarkan kisah Nabi Nuh dilihat dari anak-anak sudah duduk dengan rapi sesuai dengan kelasnya.

Sebagai petugas hari ini Ummi Desi begitu sigap memberikan cerita tentang kisah Nabi Nuh AS, Dengan cerita yang begitu menarik membuat anak-anak semakin penasaran dengan cerita kisah Nabi Nuh AS. Setelah Ummi Desi memberikan cerita tentang kisah Nabi Nuh AS, anak-anak diberikan beberapa pertanyaan tentang kisah Nabi Nuh AS untuk melihat sejauh mana anak-anak mengerti dengan kisan Nabi Nuh AS yang diberikan oleh umminya.

Kepala Sekolah RA. Rabbi Radhiyya, Ummi Lina Lidia Wati, S.Pd memberikan tanggapan mengenai kegiatan ini " Alhamdulillah anak-anak begitu antusias untuk mendengarkan kisah para Nabi, sehingga menjadikan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan bagi ummi dan juga anaknya," ujar ummi Lina.

Dengan harapan semoga dengan kegiatan mendengarkan tentang kisah para Nabi ini yang dilakukan setiap 2 pekan sekali kedepannya dapat terus berjalan dengan baik.(nelsi)


TERKAIT

Berita LAINNYA