RA Perwanida Kemenag Bengkulu Utara Gelar Perpisahan/Penamatan Siswa Dini

Bengkulu Utara ( Humas ) Raudhatul Afhfal Perwanida Kemenag Bengkulu Utara menggelar acara perpisahan dan pelepasan siswa siswi tahun 2024, bertempat di Geduh Sahri Romli, Rabu(12/6/24).

Hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Dr.H.Nopian Gustari, S.pd.I., M.Pd.I.,dalam hal ini di wakili oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Choiril Anwar, S.Pd, Ketua Yayasan RA Perwanida Kemenag Bengkulu Utara sekaligus  Ketua Darma Wanita Ny. Novi Nopian Gustari, S.IP.,M.H, Kepala RA Perwanida, dewan guru  RA Perwanida, serta ratusan orang tua dan siswa siswi RA Perwanida Kemenag Bengkulu Utara.

Dalam Kemepatan ini, NY.Novi Nopian Gustari dalam sambutannya “ kami dari pihak Yayasan RA Perwanida mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu wali siswa dan siswi yeng telah mempercayakan dan menitipkan anak-anak untuk untuk belajar,bermain, dan mengenal sesuatu atau memetic hal-hal baru di RA yang kita cintai ini. “ucapnya.

“Untuk anak-anak ku tersayang kalian adalah sumber kegembiraan dan kebahagiaan bagi kami, dalam waktu yang singkat namun sangat berarti, kami menyaksikan perkembangan dan petumbuhan kalian dengan rasa bangga, teruslah menjelajahi dunia disekitar kalian, dan untuk para wali siswa/I Pendidikan merupakan aset penting bagi kita semua teruslah menjadi orang tua yang terus  bersemangat dalam mendidik,  membimbing, memberi, dan membekali anak-anak dengan ilmu pengtahuan. Jangan pernah bosan untuk mengantarkan anak, cucu, atau pun adek-adeknya untuk kembali menuntut ilmu di RA Perwinda ini.” tambahnya.

Kepala Kementerian Agama dalam hal ini di wakili Kasi Pendidikan Madrasah, Choiril Anwar, S.Pd. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anak-anak RA Perwanida yang hari ini di wisuda sebanyak 107 anak, kami bangga pada hari dapat hadir menyaksikan anak-anak kita tampil dengan ceriahnya, bapak ibu sekalian inilah Pendidikan yang diberikan dari RA perwanida kita ucapkan terimakasih kepada semuanya. “tutupnya

 ( YN)


TERKAIT

Berita LAINNYA