Puskesmas Padang Ulak Tanding Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Berkala untuk Pegawai KUA PUT

Rejang Lebong (HUMAS) – Petugas Pusat Kesehatan masyarakat (Puskesmas) Padang Ulak Tanding, melakukan pemeriksaan kesehatan berkala kepala seluru pegawai KUA kecamatan Padang Ulak tanding pada hari Jum’at tanggal 20 September 2024 jam 09.00 Wib. Bertepat di Aula kantor Urusan Agama  PU. Tanding.

Pemeriksaan Yang di lakukan kepada seluruh pegawai  KUA baik itu JFU, JFT, Pai P3k dan PAI non PNS. Adalah meliputi pemeriksaan Tensi Darah, Asam Urat, Kolesterol dan Gula Darah.

Menurut  Ka. Puskesmas Ibu Eyeni  Sukaisi  S,Keb. Kegiatan ini merupakan program Puskesman secara berkala di perkantoran untuk mendeteksi dini Skiring  Penyakit tidak menular di perkantoran.

Petugas Yang hadir dari Puskesmas Padang Ulak Tanding adalah ibu Ruminah Str,Keb, Ibu Widiastuti, Amd, Keb, Ibu Anggraini Susanti Amd,Kep. Ibu Ardila Ratna Sari Amd, Kep, dan Jeni Susanti SKM.

Semoga dengan kegiatan ini yang ada terdeteksi mengalami masalah kesehatan akan di data dan akan di laksanakan pemeriksaan lebi lanjut oleh petugas puskesmas agar segera mendapatkan penanganan Khusus.

Kepala KUA Bpk Musa, S. Pd.I, juga menghimbau kepada seluruh karyawannya untuk menjaga kesehatan diri agar menjadi contoh yang baik bagi  keluarga dan lingkungan kerjanya, dan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan tentu akan menjadi panutan bagi orang lain serta sejak dini pentingnyan menamamkan budaya hidup sehat dimanapun berada,terang nya.(haikal)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA