PT Telkom Indonesia Bengkulu Lakukan Kunjungan Kerja di MTsN 3 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara ( Humas ) PT Telkom Bengkulu turut memberikan kontribusi dalam pengembangan teknologi di MTsN 3 Bengkulu Utara melalui kunjungan kerja. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan internet di lingkungan Madrasah. Rabu, 24/7/24

Turut hadir dalam kunjungan tersebut adalah, Vivi Mayang (Account Manager Business Service Telkom Witel Bengkulu) dan M. Ikram Andika (Solution Engineer Telkom Witel Bengkulu). Keberadaan mereka memperkuat komitmen untuk mendukung pengembangan infrastruktur teknologi informasi di dunia pendidikan.

Pada kunjungan kerja tersebut, Telkom menghadirkan solusi wifi di kantor utama MTsN 3 Bengkulu Utara. Kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung teknologi digital.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara MTsN 3 Bengkulu Utara  oleh Kepala Madrasah Ayatur Rahmi, S.Pd.I., didampingi Kepala Tata Usaha  Aminuddin, S.IP., Kesiswaan dan Humas dengan pihak PT Telkom Bengkulu Rusli Leurima Manager Bges Witel Bengkulu di wakili Al-Haris Kepala kantor Telkom Bengkulu Utara, juga menjadi salah satu momen penting dalam kunjungan ini. MoU ini mencakup komitmen kedua belah pihak untuk bersinergi dalam meningkatkan pelayanan dan penggunaan teknologi informasi di Madrasah.

Ayatur Rahmi,  menyampaikan " apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh PT Telkom Indonesia Bengkulu. Dia juga mengungkapkan harapannya agar kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi proses pendidikan di MTsN 3 Bengkulu Utara. "pungkasnya

Dengan adanya pemasangan wifi di kantor utama dan kerja sama yang telah ditandatangani, diharapkan MTsN 3 Bengkulu Utara dapat terus bertransformasi menjadi lembaga pendidikan yang modern dan berdaya saing tinggi dalam mendukung pendidikan di era digital.


TERKAIT

Berita LAINNYA