Pramuka MTsN 1 KoBe, Raih Juara Lomba Pramuka Kwarcab 2024

Pramuka Khairah Ummah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu raih juara pada kegiatan lomba Jambore Pramuka Tahun 2024

Kota Bengkulu (Humas) -- Memperingati Hari Bulan Bakti Gerakan Pramuka Hari Pramuka Ke – 63 Tahun 2024, Pramuka Khairah Ummah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu raih juara pada kegiatan lomba Jambore Pramuka Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Kota Bengkulu bertempat di Buper Kwartir  Cabang 0704 Kota Bengkulu, Jl. Bhayangkara, Jumat 16 s.d Minggu 18 Agustus 2024.

Kegiatan lomba ini melibatkan seluruh anggota pramuka, baik dari tingkat SMP/MTsN, SMA/MA yang ada di wilayah Kota Bengkulu. Untuk Perwakilan Pramuka Khairah Ummah dari MTsN 1 Kota Bengkulu yang ikut sebanyak 16 orang siswa – siswi yang terdiri dari 8 orang putra dan 8 orang putri.

Dalam kegiatan lomba ini Pramuka Khairah Ummah MTsN 1 Kota Bengkulu Berhasil meraih juara 3 pada lomba kolone tongkat dan juara 3 pionering pesawat kreasi alat tempur.

Sementara Kepala Sekolah  MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si. mengucapkan selamat atas keberhasilan yang dicapai dan merasa bangga atas kegigihan dan kekompakan Tim Pramuka Khairah Ummah dalam bertanding.

“Selamat atas kemenangan Tim Pramuka Khairah Ummah MTsN 1 Kota Bengkulu, Terimakasih tetap mempertahankan jiwa sportivitas, pantang menyerah, dan kekompakan dalam setiap kompetisi. Ini adalah hal yang membanggakan karena kalian bisa mempertahankan juara untuk kesekian kalinya. Semoga prestasi ini dapat menginsipirasi dan memotivasi siswa lainnya,” tandasnya

(MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA