Praktek Wudhu dan Doa yang Benar di MTsN 3 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara, ( Humas ) Sebanyak 10 siswa-siswi perwakilan dari kelas 7 (VII) di MTsN 3 Bengkulu Utara mengikuti kegiatan praktek wudhu dan doa yang benar. Kegiatan ini sebagai pembiasaan dan rutinitas yang dilaksanakan setiap hari pada hari Senin sampai hari Kamis, dibimbing langsung oleh guru Dodi Herlina, S.Pd.I dan Enita Lestari, S.P.

Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Ayatur Rahmi, S.Pd.I, turut menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam meningkatkan pemahaman siswa tentang tata cara ibadah yang benar. "Praktek ini bertujuan untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang tepat dalam menjalankan ibadah sehari-hari, sehingga mereka dapat melaksanakan ibadah dengan penuh keimanan dan kesadaran," ujar Ayatur Rahmi.

Selama sesi praktek, siswa-siswi dibimbing langkah demi langkah mengenai cara berwudhu yang sesuai dengan syariat dan doa-doa yang harus dibaca. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu siswa-siswi untuk lebih memahami dan mengaplikasikan tata cara ibadah dengan benar dalam kehidupan sehari-hari mereka. ( Dwi Rohmadiani/Yen)


TERKAIT

Berita LAINNYA