PPDB MI Darul Hikmah Tahap 2 Dibuka Lagi I Optimalkan Layanan untuk Orang Tua

Bengkulu Utara ( Humas ) Penerimaan Pesera Didik Baru (PPDB) MI Darul Hikmah Tahap I telah ditutup. Panitia PPDB sudah mendata pendaftar baik melalui Whatshapp maupun Ke Madrasah alhamdulilah sudah ada 37 orang siswa yang mendaftar pada tahap I ini, Jumat,(15/06/2024).

Menurut Ketua Panitia PPDB MI Darul Hikmah, Krisnaning Sugairsih, S.Pd Penerimaan " Peserta Didik Baru ini sudah dibuka mulai tanggal 14 Mei - 15 Juni 2024. Ada 37 calon siswa yang mendaftar. Peserta didik ini berasal dari Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) yang ada di Desa Sido Mukti yaitu Paud Al- Hidayah, paud Al- Hikmah, Tk Kartika, Tk Negeri Al-Hikmah, Tk - Bina Anaprasa, paud sejahtera. Alhamdulilah  ada juga peserta didik yang berasal dari Desa-desa tetangga seperti Desa Marga Jaya,

Untuk lebih meningkatkan Kuota peserta didik tahun ini, maka panitia memutuskan untuk membuka gelombang ke 2 mulai 08 Juli- 15 Juli 2024.
Menurut Kepala MI Darul Hikmah, SUNARYO, M.Pd. sangat berterima kasih kepada seluruh panitia PPDB tahun ini yang sudah bekerja mulai dari promosi melalui media Facebook, Watshapp, dan media-media lainnya. "Semoga Peserta didik yang sudah mendaftar akan merasa senang bisa mengikuti proses pendidikan di MI Darul Hikmah Kemenag Bengkulu Utara, dan akhirnya nanti bisa meraih kesuksesan dalam pendidikannya.”tambahnya .( Komar )


TERKAIT

Berita LAINNYA