Pimpin Apel Pagi, Kakankemenag Kepahiang Berikan Arahan Untuk Segera Tindaklanjuti Pendampingan Biro Ortala

Apel pagi kali ini langsung dipimpin oleh Kepala  Kankemenag Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I, (Senin, 29/04/24).

Kepahiang, (HUMAS) --- Apel pagi menjadi salah satu rutinitas bagi pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Apel pagi kali ini langsung dipimpin oleh Kepala  Kankemenag Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I, (Senin, 29/04/24). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kasubbag TU, Kasi/gara, JFU, JFT, serta non ASN di Kantor Kemenag Kepahiang.

Kakankemenag Kepahiang menyampaikan beberapa hal penting, yang pertama ialah beliau mengintruksikan untuk seluruh tim area menindaklanjuti setiap perbaikan atau saran dari tim Biro Ortala Kemenag Kepahiang, diketahui bahwa tim biro ortala melakukan pendampingan pembangunan zona integritas di Kabupaten Kepahiang baik untuk pegawai Kantor maupun staff dan guru di lingkungan Madrasah MTsn 01 Kepahiang, MAN 1 Kepahiang, dan MAN 2 Kepahiang pada tanggal 23-25 April yang lalu,

“Apa yang diarahkan, dibimbing, dan menjadi tanggung jawab masing-masing area untuk segera ditindaklanjuti” tuturnya

Beliau juga meningatkan bahwa pesan dari Biro Ortala adalah pimpinan menjadi salah satu kunci dalam mengimplementasikan  Zona Integritas  dan persoalan anggaran bukan menjadi hambatan bagi satker yang ingin berkomitmen membangun Zona Iintegritas.

Selain membahas perihal zona integritas, kakankemenag meminta kepada seluruh jajarannya untuk segera melengkapi evidence di e-kinerja untuk dilakukan penilaian, setelah itu Kakankemenag juga menginformasikan terkait pelaksanaan keberangkatan CJH 1445 H/2024 M yang  akan masuk Asrama Haji pada tanggal 15 Mei mendatang dan mengikuti keberangkatan pada gelombang Pertama. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA