Pimpin Apel, Kakankemenag Kepahiang: Semoga Lebih Baik Lagi di Tahun 2024

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang mengawali pekan dengan melaksanakan apel pagi, Senin (22/01).

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang mengawali pekan dengan melaksanakan apel pagi, Senin (22/01). Apel dipimpin langsung  oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si.

Dalam amanat, Albahri menyampaikan apresiasi terhadap penyelesaian pengisian SKP pada e-Kinerja BKN oleh seluruh ASN Kemenag Kepahiang serta pendampingan tim kepegawaian dari awal hingga selesai.

“Di minggu ini tim keuangan juga disibukkan dengan pengumpulan beberapa data seluruh ASN Kemenag Kepahiang untuk keperluan NPWP dan gaji. Karena saat ini semua hal diakses secara digital, kita juga harusnya lebih sering cek informasi melalui grup, kemudian mengikuti instruksi dari rekan agar tugasnya dapat selesai dengan tepat waktu,” jelas Kepala Kantor.

Dilanjutkan Albahri, dirinya berharap semua kinerja yang sudah diupayakan di tahun 2023 dapat membuahkan hasil yang baik, termasuk tahap awal Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) Kemenag Kepahiang yang baru saja dilaksanakan. Beliau juga mendoakan agar di tahun 2024 Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dapat menjadi lebih baik lagi. (Lyanda)


TERKAIT

Berita LAINNYA