"Pilkada Aman", Isi materi Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) - Pilkada Serentak Tahun 2024 memiliki makna penting sebagai perwujudan  nilai-nilai demokrasi hingga ke daerah.  Menjadi momen warga Desa Niur dapat menggunakan hak memilih pemimpin yang dianggap mampu mewakili kepentingan dan aspirasi masyarakat Kecamatan Sukaraja ,ungkap Qomaroddin sebagai Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja

Qomaroddin mengajak jamaah untuk mendukung penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Bengkulu khususnya Kabupaten Seluma agar berlangsung secara aman, tertib dan lancar. Mari bersama-sama mendukung dan mengawal Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten seluma ini  agar berjalan dengan aman, damai, transparan dan kondusif. Serta berujung pada pemimpin baru yang diidam-idamkan masyarakat Kabupaten Seluma kususnya Desa Niur Kecamatan Sukaraja yang kompeten, berintegritas dan mampu meningkatkan kesejahteraan Kabupaten Seluma tuturnya, Kamis (26/09).

Qomaroddin menjelaskan sosialisasi Pilkada  dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penyelenggaraan pesta demokrasi dan memberikan suaranya pada pemilihan yang akan datang.Harapannya di Pilkada tahun 2024 partisipasi masyarakat akan meningkat. Secara kualitas, agar masyarakat menyadari perannya sebagai pemegang kedaulatan. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA