PHU Kemenag Kepahiang Berikan Haji Best Service kepada Masyarakat

PHU Kemenag Kepahiang Berikan Haji Best Service kepada Masyarakat

Kepahiang (Humas) --- seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang memberikan inovasi terkait layanan Haji dan Umrah kepada masyarakat yaitu melaminating kertas atau dokumen SPH. Selain membantu kerusakan pada dokumen SPH (Surat Pendaftaran Haji) hal ini dilakukan agar dokumen tetap terjaga dengan rapi dan tidak hilang. (23/07)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Harlen Devis Munandar, S.Sos.I, M.Ag., menyampaikan bahwa kami siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati karena itu memang sudah kewajiban kami sebagai ASN.

“Dalam meningkatkan pelayanan Seksi PHU juga mengantarkan dokumen SPH kepada CJH (Calon Jemaah Haji) Kabupaten Kepahiang. Hal ini dilakukan saat adanya gangguan server pada pendaftaran haji. Semoga inovasi ini dapat kita jadikan komitmen bersama dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujar Devis.

Sebagai informasi empat dokumen SPH (Surat Pendaftaran Haji) yang sudah diantar ke Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang kepada Calon Jemaah Haji. (Nabila)


TERKAIT

Berita LAINNYA