Petik Hikmah Luar Biasa Dari Ibadah Kurban dihari Idul Adha. 

Bengkulu Utara ( HUmas ) Hari raya idul adha menjadi momen berbagi keberkahan antar sesama.Tidak terkecuali keluarga besar MIN 1 BU pada idul adha 1445 hijriah. 

Menurut Kepala MIN 1 BU Hj.Anny Arifa,S.pd.berkurban menjadi rutinitas setiap tahun pada perayaan idul adha di lingkungan MIN 1 BU.sapi-sapi yang di kurbankan berasal dari iuran rutin pegawai MIN 1 BU. 

“Kami ingin semua orang bisa merasakan kebahagian idul adha, berbagi hewan kurban adalah cara kita menunjukkan kepedulian kepada sesama,terlebih lagi kepada mereka yang membutuhkan”ungkapnya. 

Lebih lanjut disampaikan Hj.Anny Arifa yang ikut dalam berkurban pada tahun ini terkhusus untuk guru PPPK dan kepala madrasah sendiri. 

Kegiatan kurban ini  langsung  di adakan bersama-sama di kantor kemenag kabupaten BU.  Adapun jumlah sapi pada tahun ini ada 9 ekor, dan tentunya akan dibagikan kepada masyarakat, guru, dan karyawan /ti jajaran kementerian agama Kabupatren Bengkulu Utara yang sudah di bagikan kupon dalam beberapa hari sebelum kegiatan di laksanakan

“Bagi yang telah menjadi peserta kurban tahun ini kiranya menjadi amal ibadah dan untuk tahun-tahun berikutnya nya dapat di tingkatkan”ujarnya mengakhiri. (Nike/Yn)


TERKAIT

Berita LAINNYA