Pesan Penyuluh Agama BI: Mari Siapkan Generasi Muda Yang Taat

Materi ini disampaikan oleh Narsi Subaidah, S.Pd saat memberikan pembinaan pada kegiatan pengajian di Keban Agung, Minggu 21 Juli 2024 kemaren

Kepahiang, (HUMAS) ----- Generasi muda adalah harapan bangsa, bagaimana bangsa kita dimasa yang akan datang, tergantung bagaimana generasi muda hari ini, selain menyiapkan ilmu pengetahuan untuk masa depan, imam dan taqwapun harus sedini mungkin di tanamkan kepada mereka, sebab imam dan taqwa sebagai manifestasi sebuah ketaatan manusia terhadap ajaran agama yang dapat membentengi diri dari pengaruh negatif yang ada yang bisa berdampak negatif terhadap kehidupan manusia.

Materi ini disampaikan oleh Narsi Subaidah, S.Pd saat memberikan pembinaan pada kegiatan pengajian di Keban Agung, Minggu 21 Juli 2024 kemaren. Narsi mengajak jamaah binaannya mempersiapkan sedini mungkin mulai dari rumah tangga, lingkungan, masyarakat. Selaku orang tua hendaknya menjadi teladan yang baik bagi anak-anaknya, sehingga generasi yang ada menjadi generasi yang berkualitas yang dapat mengisi pembangunan penuh dengan ilmu pengetahuan yang dibarengi iman serta ketaqwaan. Sementara itu kepala KUA Kecamatan Bermani Ilir Ali Akbar SH.I, MH menyampaikan terimakasih kepada para penyuluh agama Islam yang ada di kecamatan bermani ilir yang sudah melakukan pembinaan secara maksimal kepada masyarakat yang ada, harapannya agar semua masyarakat yang ada di Kecamatan Bermani Ilir betul-betul menjadi Masyarakat yang diberkahi oleh Allah SWT.   

 


TERKAIT

Berita LAINNYA