Pertemuan Rutin DWP Kemenag Kota Bengkulu Diisi Market Day Siswa RA Babul Jannah

Pertemuan Rutin DWP Kemenag Kota Bengkulu Diisi Market Day Siswa RA Babul Jannah

Kota Bengkulu (Humas) 21/11-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu kembali adakan pertemuan Rutin Bulanan pada hari ini Selasa pagi 21 November 2023. Bertempat di Kantor Kemenag kota Bengkulu yang beralamat di Jalan Bangka Kelurahan Belakang Pondok.

Pertemuan Rutin Bulanan ini dihadiri oleh Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan, didampingi para istri Kasi, istri Kepala KUA, istri Kepala Madrasah, Jajaran Pengurus dan anggota DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Disampaikan oleh Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan, bahwa dengan pertemuan rutin ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota. Agar terjalin rasa persaudaraan yang lebih erat.

Beliau juga berharap agar seluruh anggota dapat lebih aktif dan terlibat dalam setiap pertemuan rutin dan kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Ada yang berbeda dalam Pertemuan Rutin Bulanan DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu kali ini. Dimana, pada acara hari ini dimeriahkan dengan pelaksanaan Market Day dari siswa RA Babul Jannah. Dimana, Market Day ini dilaksanakan untuk melatih kemampuan komunikasi dan jiwa wira usaha siswa RA.

Market Day ini didukung oleh ibu ibu anggota DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang memborong barang dagangan siswa RA Babul Jannah berupa aneka macam makanan dan jajanan. (Popi)

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA