Persiapan KSM Provinsi, Kakankemenag Kepahiang Bina Kepala Madrasah dan Pembimbing

egiatan ini dilaksanakan di Ruang Teleconference Kemenag Kepahiang, (Rabu, 10 Juli 2024). 

Kepahiang (HUMAS) ---- Dalam rangka meningkatkan persiapan siswa-siswa madrasah menghadapi Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kepahiang mengadakan pembinaan khusus untuk kepala madrasah dan pembimbing yang berhasil mengantarkan anak didiknya menjadi juara di Tingkat Kabupaten dan akan melaju ke tingkat Provinsi. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Teleconference Kemenag Kepahiang, (Rabu, 10 Juli 2024). 

Dalam sambutannya, Kakankemenag Kepahiang, Drs. Albahri, M.S.I menyampaikan pentingnya persiapan yang matang dalam menghadapi kompetisi ini. “KSM bukan hanya ajang untuk berkompetisi, tetapi juga untuk mengukur sejauh mana kemampuan siswa dalam bidang sains dan teknologi. Oleh karena itu, peran kepala madrasah dan pembimbing sangat penting untuk membimbing siswa, semoga kita bisa lolos nasional” ujar Kakankemenag

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian Kantor Kemenag Kepahiang, pembimbing yang telah berusaha memberikan yang terbaik untuk anak didiknya akan diundang ke Podcast kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang untuk sharing bersama yang akan dijadwalkan pada tanggal 18 Juli mendatang. (Bella)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA