Persiapan Hari Santri, Kemenag Kepahiang Adakan Diskusi Bersama Pontren

Rapat tersebut dilaksanakan di Kantor Kemenag Kepahiang dan dihadiri oleh Kepala Kantor, Kasubbag TU, Kasi Papkis, perwakilan Seksi Bimas Islam serta perwakilan dari pondok pesantren di Kabupaten Kepahiang.

Kepahiang, (HUMAS)--- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang mengadakan rapat persiapan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2024 pada hari ini selasa (23/07). Rapat tersebut dilaksanakan di Kantor Kemenag Kepahiang dan dihadiri oleh Kepala Kantor, Kasubbag TU, Kasi Papkis, perwakilan Seksi Bimas Islam serta perwakilan dari pondok pesantren di Kabupaten Kepahiang.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kepahiang, Drs. Albahri, M.S.I Dalam sambutannya menyampaikan bahwa HSN merupakan salah satu hari momen penting khususnya bagi para santri dan harus dipersiapkan dengan baik.

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai persiapan HSN tahun 2024, termasuk rangkaian kegiatan, dan lokasi pelaksanaan upacara HSN yang akan disepakati Bersama. Kemenag Kepahiang berharap dengan adanya persiapan yang matang, HSN tahun 2024 di Kabupaten Kepahiang dapat berjalan dengan lancar dan sukses

Selain membahas perihal persiapan HSN, dilanjutkan dengan diskusi bersama terkait penerapan metode pembelajaran inovatif yang diterapkan dalam pondok pesantren, diskusi lebih lanjut terkait ini langsung dipimpin oleh Kasi Papkis Rusiati, S.Ag beserta tim.


TERKAIT

Berita LAINNYA