Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Ka. KUA BI Bina Masyarakat

Selasa 24 September 2024, kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH. I, MH bersama seluruh jajarannya menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad Saw di Desa Talang Pito kecamatan Bermani ilir.

Kepahiang, (HUMAS) --- Kegiatan pembinaan terus dilakukan jajaran KUA kecamatan Bermani ilir, Selasa 24 September 2024, kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH. I, MH bersama seluruh jajarannya menghadiri peringatan maulid nabi Muhammad Saw di Desa Talang Pito kecamatan Bermani ilir.

Kehadiran jajaran KUA kecamatan Bermani ilir disambut antusias oleh seluruh masyarakat yang hadir di masjid tersebut. Kepala KUA kecamatan Bermani ilir mengambil kesempatan sambutan dan menyampaikan tausiah secara luas, selain itu kepala KUA juga memanfaatkan kesempatan tersebut dengan memberikan pembinaan baik untuk generasi muda, jamaah masjid yang lainnya, dan seluruh masyarakat.

Kepala KUA berpesan kepada generasi muda agar terus menanamkan kecintaan kepada rasulullah, terutama meneladani akhlak rasulullah, kepada jamaah yang lainnya, kepala KUA mengingatkan kepada orang tua agar selalu memperhatikan pendidikan agama pada anak-anak, “jangan sampai anak anak jauh dari nilai nilai agama” pintanya

Kepala KUA juga menyampaikan pesan terkait layanan pada KUA kecamatan Bermani ilir, khususnya pada layanan pencatatan nikah, agar masyarakat melalui mengikuti aturan yang ada terkait persyaratan pencatatan nikah. Secara terpisah, imam masjid talang pito Tukiman menyampaikan terimakasih atas kunjungan jajaran KUA kecamatan Bermani ilir yang hadir di desanya, dan siap membantu jajaran KUA kecamatan Bermani ilir dalam melakukan pembinaan pada masyarakat yang ada didesanya.


TERKAIT

Berita LAINNYA